Keluyuran Sembilan PNS dan 22 Pelajar Terjaring Razia

124
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | SERPONG  –  Sembilan pegawai negeri sipil (PNS) dan 22 pelajar yang keluyuran saat jam kerja dan jam pelajaran sekolah dijaring petugas satuan polisi pamong praja (Satpol) PP Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

“Kami menjaring atau merazia sekitar sembilan PNS yang berasal dari Pemkot Tangsel maupun Pemkab Tangerang saat sedang santai makan di Teras Kota BSD Serpong serta salah satu rumah makan di kawasan Setu,” kata Kepala Satpol PP Kota Tangsel, Azhar Syam’un didampingi Koordinator Lapangan Satpol PP setempat, Rastra Y, Selasa (15/3).

Kesembilan PNS itu antara lain tiga orang PNS berasal dari Pemkot Tangsel terjaring razia saat makan di Teras Kota Bumi Serpong Damai, Serpong dan enam orang dari Pemkab Tangerang saat makan di salah satu rumah makan di Kecamatan Setu.

Menurut Azhar S, mereka terjaring razia karena saat itu masih jam kerja dan langsung didata untuk dilaporkan ke instansi masing-masing untuk tiga pegawai Pemkot Tangsel tentunya dilaporkan ke Badan Kepegawaian Pelatihan dan Pendidikan (BKPP) Tangsel.

Selain sembilan pegawai yang terjaring, tuturnya pihaknya juga menjaring sekitar 22 pelajar yang sedang nongkrong di sekitar Teras Kota BSD saat jam pelajaran sekolah berlangsung dan langsung dilaporkan ke pihak sekolah yang bersangkutan.(Pos Kota)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here