Jokowi vs Ani, Siapa Lebih Kuat?

130
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | JAKARTA – PDI Perjuangan (PDIP) mengucapkan selamat kepada Partai Demokrat yang sudah mengusung Ani Yudhoyono sebagai calon presiden di Pilpres 2019.

“Kami menyampaikan selamat ke Partai Demokrat yang jauh-jauh hari mempersiapkan Bu Ani,” kata Ketua DPP PDIP Hendrawan Supratikno saat dihubungi Okezone di Jakarta, Selasa (15/3/2016).

Menurut Hendrawan, peta calon presiden di 2019 akan sangat dinamis karena pileg dan pilpres yang dilaksanakan berbarengan. Karena itu, setiap partai politik akan sangat serius memikirkan jagoan-jagoannya yang akan maju dalam Pilpres.

“Pertarungan figur akan cukup dominan, cukup mewarnai politik 2019. Kami PDIP akan secara sriuas memikirkan,” sebutnya.

Saking ketatnya, Jokowi pun belum pasti mendapatkan tempat sebagai calon presiden untuk periode kedua. Walaupun memang, calon petahana akan menguntungkan partai yang dipimpin oleh Megawati Soekarnoputri tersebut.

Namun jika skenarionnya Jokowi bertarung dengan Ani, siapa yang akan menang? “Biar masyarakat yang menilai, karena fokus kami mendukung pemerintahan Jokowi kinclong dan baik dan bawa kemanfaatan yang sebesarnya,” tandasnya.

Sebelumnya, beredar sebuah pamflet di kalangan media yang menampilkan foto Ani Yudhoyono dengan tulisan, calon presiden Partai Demokrat 2019.

Seperti sang suami, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang jadi Presiden RI dua periode, Ani juga menggunakan slogan “lanjutkan”. Di sana juga tertulis tagar #AniYudhoyono2019.

Saat dikonfirmasi, politikus Partai Demokrat Ruhut Sitompul membenarkan isu yang beredar tersebut. Dia mengungkapkan, masyarakat masih menunjukkan kecintaan terhadap SBY.(okezone.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here