Istri Kapolda Ny Tri Tito Sambangi TK Bhayangkari Polsek Gambir

141
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | JAKARTA (GAMBIR) – Dalam rangka memperingatai HUT Yayasan Kemala Bhayangkari ke 36, Istri Kapolda Metro Jaya, Ny Tri Tito Karnavian,  bersama rombongan nyambangi TK Bhayangkari Kemala 01, Gambir, Jakarta Pusat, Selasa (15/3) siang.

Ny Tri Tito Karnavian, bersama 20 rombongan sekitar pukul 11:00, tiba di TK Kemala Bhayangkari di Mapolsek Metro Gambir, yang langsung dijamu oleh ibu Kapolres Ny Novi Hendro Pandowo.

Setibanya rombongan itu di Mapolsek Metro Gambir, langsung disambut dengan tari-tarian yang diperagakan langsung oleh anak TK Kemala Bhyangkari 01. Melihat keindahan anak TK disaat menyambut, peserta rombongan tersenyum melihat penampilam anak TK.

Usai menggelar tarian, anak TK yang sudah didik oleh cukup lama, rombongan kemudian dibawa oleh Ibu Wakapolres Ny Uli Hutajulu untuk mendekatkan diri pada anak-anak TK.

Dalam kunjungan ibu Kapolda, ia juga berpesan pada ibu-ibu Kemala Bhayankari Polsek Gambir agar menjaga anak-anak TK untuk lebih mengenalkan diri pada masyarakat. Selebihnya ibu Kapolda Metro Jaya juga berpesan pada anak TK untuk tidak mau menerima pemberian makanan maupun uang pada orang yang tidak dikenal.

“Jika ada yang mengasih uang maupun makanan bahkan diajak oleh orang yang dikenal harus laporkan pada ibu guru,” pesan Ibu Kapolda Metro Jaya Ny Novi dalam kunjungan terakhirnya di jajaran Polda Metro Jaya.

Sementara itu Ibu Kapolres Metro Jakarta Pusat Ny Novi, juga sangat berterima kasih pada ibu kapolda yang menyambangi TK Kemala Bhayangkari Gambir.(poskotanews.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here