Gagal Perkosa Anak Tiri, Pilih Bunuh Diri

171
0
SHARE

BHARATANEWS.ID  |  DEPOK  –  Gagal memperkosa anak tiri, Agus Susanto,45, mengakhiri hidup dengan gantung diri di kamar tidur rumahnya di Rangkapan Jaya, Pancoran Mas, Kota Depok, Senin (14/3) .

Agus Susanto ditemukan oleh anak tirinya Su,25, dalam keadaan gantung diri menggunakan seutas tali rapiah hitam yang dililitkan ke leher pada lubang angin kamar. Sebelumnya Sus kabur dari pelukan bapak tirinya saat akan diperkosa sambil teriak meminta tolong.

“Korban Agus melihat kemolekan tubuh Sus yang hanya mengenakan handuk saat selesai mandi. Tiba-tiba Agus langsung telanjang dan memeluk Sus di kamar. Namun Sus meronta dan berhasil kabur dengan membawa warga datang ke rumah,” ujar Kapolsek Pancoran Mas Kompol Tata Irawan kepada Pos Kota saat dikonfirmasi, Selasa (15/3) sore.

Pada saat anak tiri korban pulang ke rumah setengah jam kemudian dengan membawa warga dan tantenya, Kapolsek mengatakan korban ditemukan sudah dalam keadaan tergantung dan meninggal dunia.

“Posisi saat ditemukan korban bertelanjang dada dan hanya mengenakan celana coklat dengan keadaan lidah menjulur,”katanya.

Mantan Propam Polda Metro Jaya ini mengungkapkan, berdasarkan dari keterangan keluarga, korban sudah mempunyai anak kandung perempuan yang masih sekolah SMP dari istri Rat ibu Sus.

“Saat ditemukan jasad korban posisi setengah duduk dalam keadaan kaki menekuk, dan dari mulut korban keluar air liur, lidah sedikit menjulur. Kematian korban disebabkan dari lilitan tali rapiah yang digantungkan di lubang angin kamar korban,”tambahnya.

Korban diduga nekat bunuh diri karena malu apa yang telah dilakukannya terhadap anak tirinya.
“Menurut keluarga korban dikenal pendiam dan malu. Ada dugaan kuat karena korban mencoba berusaha memperkosa anak tirinya namun gagal dan berhasil kabur. Untuk menutup rasa malu korban akhirnya gantung diri,”paparnya.

Oleh pihak keluarga jenazah dimakamkan sore tadi di TPU Wakaf . “Pihak keluarga menolak untuk membawa jenasah untuk divisum. Sehingga setelah petugas identifitas memeriksa dan menurunkan jasad korban oleh keluarga langsung dikremasi,”tutupnya.(Pos Kota)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here