DPD PAN Kota Bogor Bantu Korban Bencana Longsor

112
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | BOGOR – Bencana longsor yang menimpa warga Kota Bogor, mengundang simpati berbagai pihak.

Salah satunya, DPD PAN Kota Bogor yang langsung terjun ke lokasi bencana longsor di RT 02/RW 08 Keluarahan Lawang Gintung, Kecamatan Bogor Selatan.

Aksi sosial yang dipimping langsung Ketua DPD PAN Kota Bogor, Safrudin Bima mendapat sambutan hangat para korban longsor.

Safrudin yang didampingi beberapa pengurus PAN dan Ketua DPC PAN Bogor Barat, Ade Umar sempat melihat lokasi yang mengalami longsor.

Dalam kesempatan itu rombongan DPD PAN Kota Bogor menyerahkan bantuan mie instan dan beras untuk warga setempat diterima Lurah Lawang Gintung, Supriadi, Seklur Lawang Gintung, Heri Eriyadi dan Babinmas Lawang Gintung Dede S. Amir serta warga yang mengalami musibah longsor.

Menurut Ketua DPD PAN Kota Bogor, Safrudin Bima mengaku, senagaja datang untuk memberi semangat moral  pada warga yang kena musibah, sebagai bentuk saling peduli pada sesama anak bangsa.

“Ya saya dan teman-teman PAN kesini untuk memberi semangat moral pada saudara-saudara kita yang menjadi korban. Kita juga mengecek apakah anak-anak terganggu sekolahnya yang mungkin karena buku dan pakaian sekolahnya rusak atau tertimpa longsor. Sebaiknya, longsor itu harus segera dikeruk oleh alat besar untuk menghindari longsor susulan. Khawatir hujan terus” harap Safrudin.

DPD PAN juga mengecek kondisi kesehatan warga setempat.

“Hal itu, dilakukan untuk mengetahui perlu tidaknya mengirimkan tim medis. Tapi yang urgen itu pengerukan longsoran dan pembenahan fisik lingkungan baru bisa pembangun kembali,” tuturnya.(Metropolitan.id)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here