4 Pembobol Gudang dan Rumah Kosong Ditangkap

128
SHARE

BHARATANEWS.ID | TANGERANG  – Empat pelaku spesialis pembobol rumah kosong dan gudang di kawasan pergudangan Proyek Broklyn Apartemen Alam Sutera, Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) berhasil diringkUs satuan Resmob Polsek Serpong.

Ke empat pelaku yaitu Wagiman, 32, Iwan Settianto, 26, Nuryadi, 28, dan Aldyansyah M, 22, warga Serpong diringkus oleh sejumlah petugas jaga di kawasan gudang tersebut sekitar Pk. 15:00, Minggu (13/3) dan langsung diserahkan ke Polsek Serpong, kata Kasubag Humas Polres Kota Tangsel AKP Mansuri didampingi Kapolsek Serpong, Kompol Didik Kuncoro.

Mereka ditangkap saat sedang beraksi di salah satu gudang kosong di kawasan tersebut, ujarnya yang menambahkan tak hanya empat pelaku yang berhasil ditangkap tapi barang bukti berupa enam roll kabel NYM, satu karton kawat las seberat 20 Kg, lima unit Valve, satu unit gate valve, satu karton I bowdrat dan kendaraan roda empat avanza NoPol B 1620 GMC yang diduga dipergunakan oleh pelaku.

Keempat pelaku kini masih ditahan di Polsek Serpong untuk dimintai keterangan serta diselidiki dugaan adanya komplotan lain dalam jaringan pembobol rumah dan gudang kosong di wilayah Polres Kota Tangsel dan sekitarnya, katanya.(Pos Kota)