11 Pejabat di Kabupaten Bekasi Dirotasi

131
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | BEKASI – Sebanyak 11 pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bekasi dirotasi. Diharapkan dari rotasi ini, kinerjanya memberikan hasil yang maksimal untuk pembangunan Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.
Rotasi tersebut yaitu pejabat eselon dua yaitU sekretaris daerah dan kepala dinas.

Kepala Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Bekasi, Carwinda mengatakan dasar penentuan rotasi itu dilakukan atas dasar evaluasi, dan wawancara yang dilakukan oleh tim panitia seleksi.

Untuk melakukan penempatan jabatan, tim ahli itu dibentuk yang terdiri dari kalangan akademisi. Hasil dari penilaian itu, dilaporkan ke Bupati, Gubernur dan Komisi Aparatur Sipil Negara,” katanya Selasa (15/3).

Jabatan yang dirotasi itu diantaranya Uju menjabat sebagai Sekretaris Daerah, Muhyidin sebagai Kepala Dinas Pendapatan Daerah, Aat Barhaty sebagai Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Maman Agus Supratman sebagai kepala Dinas Pendidikan, Herman Hanafi sebagai Sekretaris DPRD.

Jamaludin sebagai Kepala Dinas Tata ruang Pemukiman, Rohim Sutisna sebagai Kepala BP4K, Daryanto kepala BPLH, Aspuri sebagai kepala BPBD, Sahat Nahor sebagai Kasatpol PP dan Sutia Resmulyawan sebagai Staf Ahli Bidang Pemerintahan.(poskotanews.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here