Tabrakan Beruntun di Tol Tambun, Dua Tewas 3 Luka

180
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | BEKASI –Tabrakan beruntun di Tol KM 22 Tambun Bekasi tewaskan 2 orang dam 3 menderita luka berat dan 5 luka ringan pada Minggu (13/3/2016) sore.

Kepala Unit Kecelakaan Lalu Lintas Polresta Bekasi Iptu Marbun menjelaskan Kecelakaan maut itu melibatlkan Kijang Krista B 1665 KV, Xenia B 1711 KKL, Xenia B 1639 UYS, serta dua konteiner B 9382 FI dan B 9912 UEI.

“Awalnya Kendaraan kijang Krista yang hendak menyalip di bahu jalan, ternyata ada kontainer yang sedang berhenti dan menyenggol pantat kanan kontainer lalu kijang dihantam kontainer lain dari belakang,” katanya Senin (14/3).

Peristiwa maut itu berawal saat Kijang Krista yang dikemudikan Jhonker Sinambela menyalip dengan kecepatan tinggi di bahu jalan tol. Mendadak sopir tak bisa mengendalikan kemudi yang dalam kecepatan tinggi itu. Saat bersamaan tiba-tiba truk kontainer berhenti mendadak di bahu jalan.

Seketika Kijang B 1665 KV yang dikemudikan Jhonker menabrak samping truk hingga terpental ke lajur dua. Setelah terpental jauh, mobil Kijang Krista kemudian dihajar kontainer B 9912UEI hingga kemudian posisi kendaraan panjang itu dalam posisi melintang di tengah jalan antara lajur dua dan tiga. Dari arah Jakarta, kendaran dengan kecepatan tinggi juga tak bisa mengendalikan diri. Akibatnya, Xenia B1711 KKL dan B1639 UYS juga turut menabrak container di tengah jalan itu.

Dari kejadian tersebut korban yang meninggal yaitu Slamet,45, meninggal di lokasi kejadian. Cecep,38, warga RT 001 RW 009 Cimerang, Padalarang, Bandung Barat, meninggal dalam perjalanan ke rumah sakit Hermina Grand Wisata Bekasi.

Sedangkan korban yang luka berat masih di rawat di RS Hermina Grand Wisata Bekasi yaitu Jhonker Sinambela,40, sopir kijang Krista, warga Pondok Surya Mandala, RT13 RW 13 Jakamulya, Bekasi Selatan mengalami luka berat Amah,22, penumpang kijang Krista, Wahyudin,38, warga Gunung Putri Bogor.

Sedangkan luka ringan sudah diperbolehkan pulang oleh medis.

Sementara itu tiga kendaraan minibus yang terlibat kecelakaan maut itu hancur akibat benturan keras dan kini sudah ditangani pihak kepolisian.(poskotanews.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here