Nurdin Halid Meragukan Pernyataan Akom

112
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | JAKARTA – Wakil Ketua Umum Golkar Munas Bali Nurdin Halid mengaku tidak mempercayai pernyataan Ketua DPR Ade Komaruddin yang mengaku tidak membaca isi surat perjanjian dengan Ketua Umum Golkar Aburizal Bakrie.

“Sekarang begini, masa ada petinggi negara tanda tangan sesuatu tak tahu isinya,” kata Nurdin saat dihubungi wartawan, Senin (14/3/2016).

Menurutnya, untuk menandatangani surat tersebut adalah hal yang penting.” Boleh saja tidak baca. Tapi sinyal tahu dong karena saya kasih tau,” tambahnya.

Nurdin juga tidak mempermasalahkan apakah Akom membaca perjanjian bahwa dirinya tidak akan maju sebagai Ketua Umum Golkar jika telah menjabat Ketua DPR.

“Baca tidak baca urusan dia. Tapi seribu persen isinya dia tau. Saya kasih tau isinya, jadi Akom gak usah ngeles. Mau jadi Ketum maju aja. Itu gak jadi penghalang untuk maju. Tidak ada dalam AD ART. Tinggal nanti DPD menilai,” tandasnya.

Sebelumnya beredar surat perjanjian Akom dengan Ketua Umum Golkar Aburizal Bakrie. Dalam surat itu, Akom berjanji tidak akan mencalonkan diri sebagai Ketua Umum Golkar.(okezone.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here