Monster Age, Game RPG Besutan Developer Asal Surabaya Yang Patut Dinanti

132
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | GAME – Kabarnya setelah sukses meluncurkan game dengan genre line defense, kini Artlogic Games ingin sedikit bersaing menghiasi jajaran game RPG di Google PlayStore dan Apple AppStore.

Kali ini Artlogic Games kelihatannya benar-benar akan membuat game yang jarang sekali dibuat oleh developer lokal lainnya, yaitu game dengan genre role playing. Pasalnya Artlogic Games tergelitik membuat genre seperti ini karena setelah melihat kesuksesan game-game RPG seperti Summoners Wars, dkk.

Artlogic Games rencananya akan membuat game yang berjudul Monster Age ini lebih menarik dengan memasukkan beberapa tokoh yang ada di film Monster Age. Mengenai alur permainannya, nantinya sobat akan dilibatkan dalam aksi pengumpulan dan pembentukan kelompok monster untuk bertarung menghadapi kelompok lainnya.

Serunya dari game ini adalah ArtLogic Games menyediakan lebih dari dua ratus pilihan tokoh atau monster dengan bermacam jenis elemen. Keren bukan? Dan setiap monster ini nanti akan bisa ditingkatkan level atau kemampuannya seiring dengan rutinitasnya bermain.

Untuk memperkenalkan game ini, nantinya ArtLogic Games akan menyediakan versi Beta terlebih dahulu, yang mana nantinya sobat bisa mencoba game ini lebih awal tentunya. Sedangkan untuk versi aslinya, masih belum belum jelas tanggal rilisnya, namun dapat dipastikan kalau Monster Age akan hadir menghiasi smartphone sobat pada kuartal kedua tahun 2016. (jatimtech.com)

Berikut trailer dari game ini.

<iframe width=”100%” height=”281″ src=”https://www.youtube.com/embed/K-SAFaEe_WM” frameborder=”0″ allowfullscreen></iframe>

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here