Dari Star Wars, Daisy Ridley Jadi Calon Pemeran Lara Croft

137
0
SHARE

Sang aktris menjadi salah satu calon pemeran Lara Croft pilihan produser

BHARATANEWS.ID | FILM – Sejak akhir tahun 2015, nama Daisy Ridley menjadi sosok populer dikarenakan aktingnya di film sukses Star Wars: The Force Awakens. Sekarang efek positif kepopulerannya mulai nampak. Meskipun belum resmi, aktris asal Inggris tersebut masuk sebagai salah satu aktris calon pemeran Lara Croft untuk reboot Tomb Raider.

Dilansir dari Deadline, pembicaraan mengenai hal tersebut sudah ada, tetapi secara resmi belum ada negoisasi resmi dengan pihak Ridley. Produser film ini pun masih membuka lebar pilihan aktris untuk karakter Lara Croft. Peran ini sebelumnya dilakukan oleh Angeline Jolie berdasarkan franchise video game Tomb Raider.

Square Enix, pengembang baru dari franchise video game Tomb Raider melakukan reboot di tahun 2013. Cerita reboot video game ini menekankan pada cerita asal usul baru Lara Croft yang lebih muda. Hal ini membuka peluang baru untuk reboot filmnya yang akhirnya dieksekusi oleh Warner Bros., MGM, dan GK Films.

Reboot Tomb Raider ini akan disutradarai oleh Roar Uthaug (The Wave, Magic Silver). Sebagai sutradara yang juga penggemar video game Tomb Raider, Uthaug ingin membawa karakter dan cerita Lara Croft menjadi lebih realistis.

Adapun Daisy Ridley sekarang sedang dalam proses syuting Star Wars: Episode VIII yang dijadwalkan rilis tahun 2017. (muvila.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here