Tiga Orang Miliki Ganja Diamankan Dalam Cipta Kondisi di Senen

103
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | SENEN  –  Puluhan petugas kepolisian melakuan razia cipta kondisi sasaran premanisme dan senpi di depan Gedung Wayang Orang Bharata, Jalan Senen Raya, Jakpus, Sabtu (12/3) dinihari.

“Dalam operasi itu belasan sepeda motor yang terjaring dan tiga pemuda terpaksa diamankan karena memilik ganja dari dalam jok sepeda motor,” tegas Kasubag Humas Polres Jakpus Kompol Suyatno.

Kini pria yang kedapatan memiliki ganja kering berinsial YA alias Indra,34, RA alias  Abay,28, dan YS alias Yusman,28. Oleh petugas ketiga pria itu bersama ganja ditemukan dari celana dalam 2 gram juga disita.

Sekitar pukul 00.30, ada 37 personil kepolisian melakukan operasi yang kerap meresahkan masyarakat pengendara dan pejalan kaki di sepanjang lokasi. Petugas langsung melakukan razia setelah terlebih dulu mendengar instruks dari Kapolsek Senen Kompol Kasmono.

Dalam razia itu petugas yang tadinya mengutakan aksi kejahatan dalam angkutan umum dan aksi curanmor petugas berhasil membekuk dan mengamankan puluhan sepeda motor dan 15 diantara tidak memilik kelengkapan surat.

Selain menjaring belasan sepeda motor, juga tiga pria yang kedapatan membawa ganja. Kini ke tiga pria itu diamankan ke Polsek Senen.(Pos Kota)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here