Pelaku Pecah Kaca Mobil Tewas Ditembak

150
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | BEKASI – Satu dari dua pelaku pencuri modus pecah kaca mobil, tewas ditembak anggota Reksrim Polsek Bekasi Timur Kota, Kamis (10/3) malam.

Adam Susanto, 27, tewas dengan luka tembak di pantat, setelah berusaha kabur saat menggerebek markas mereka di Bekasi Timur, “Tersangka yang meninggal dikirim ke RS Polri Kramatjati,” ujar Iptu Puji Astuti, Kasubag Humas Polresta Bekasi Kota, Jumat (11/3).

Menurut keterangan, sekitar pukul 19:30, Dwi Tya Hadiyanti, 38, sedang menikmati makam malam di Rumah Makan Bebek, Jalan Ir H Juanda, Arenjaya, Bekasi Timur. Dwi bersama dua rekannya warga Jl. Cemara 5 Blok A No. 168 RT. 005/014 Margahayu, Bekasi Timur ini memarkir kendaraan Avanzanya di dekat rumah makan.

Saat asyik makan, Efraim Fernando Nainggolan, 30, seorang warga melihat ada dua lelaki mengendarai sepeda motor, mendekati mobil Dwi dan tak lama seorang dari mereka turun lalu memecahkan kaca depan sebelah kiri mobil, kemudian mengambil tas yang ada di dalamnya.

Melihat itu Elfraim, mendekat dan bersama beberapa warga dan tukang parkir mengejar dengan cara berlari dan berhasil menarik satu pelaku hingga terjatuh dan berhasil ditangkap dan satu orang berhasil melarikan diri.

Adam Susanto, warga Kayuagung OKI ini, oleh anggota Reskrim untuk pengembangan dan mencari rekan-rekannya yang lain, pada saat penggeledahan rumah kontrakan tersangka di Bekasi Timur, ditemukan tiga tas yang diduga hasil kejahatan.

Namun tersangka melakukan perlawanan terhadap polisi dan kemudian tersangka melarikan diri sehinngga dilakukan tembakan peringatan namun tidak dihiraukan oleh tersangka mengakibatkan polisi langsung menembak pelaku dan mengenai bagian kedua kaki tersangka serta pantat tersangka mengakibatkan tersangka tersungkur dan tewas saat dalam perjalan menuju RS Polri Kramatjati.(Pos Kota)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here