Mobil Anak Gubernur Banten Nabrak, Ibunda: Bukan Raka yang Menyetir

119
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | TANGERANG  –  Setelah dikabarkan menghilang usai menabrak taksi dan sepeda motor, Raka Widyarma, putra Gubernur Banten Rano Karno, mendatangi Polres Bandara Soekarno-Hatta (Soetta), Jumat (11/3/2016) sore.

Didampingi ibunya, Dewi Indriati, Raka mengaku siap memberikan ganti rugi kepada dua korbannya, yakni Wawan dan Rastu, pengemudi taksi dan sepeda motor. Tak hanya itu, Raka juga mengaku sudah sehat dan siap diperiksa paska kecelakaan di Jalan Parimeter Utara, kawasan Bandara Soetta.

“Saya ke sini hanya melaporkan kepada Pak Kapolres bahwa kami siap berkoordinasi dengan pihak korban dan kami juga siap mengganti semua kerugian,” kata Dewi usai bertemu dengan Kombes Roycke Langie, Kapolres Bandara Soetta.

Dewi menjelaskan, kondisi putranya itu kini telah membaik setelah dirawat RS Puri Cinere. Kedatangan anaknya ke Bandara Soetta, kata Dewi, untuk menjemput temannya yang tiba dari Singapura.

“Saat kecelakaan terjadi mobil dikemudikan Denny, teman Raka. Sedangkan Raka sendiri sedang tidur di mobil. Karena kaget dia (Raka-red) langsung ke rumah sakit, bukan kabur,” terang Dewi sembari menjelaskan anaknya mengidap penyakit amnesia.

“Alhamdulillah sudah lebih baik dari kemarin-kemarin. Ada sedikit rontgen di dada dan kepala belakang,” sambung Raka kepada wartawan.

Sementara itu, Kasat Lantas Polresta Bandara Soetta, Kompol Mochamad Salim Margie mengatakan berencana mempertemukan Raka dengan kedua korban, yakni sopir taksi Wawan Sujaimun dan pengendara sepeda motor Rastu Anggoro.

“Pertemuan itu untuk mencari penyelesaian masalah tersebut secara bersama-sama. Wawan dan Rastu tidak mengalami luka seusai tertabrak mobil Raka,” ungkap Kasat.

Raka terlibat kecelakaan dengan menabrak sebuah taksi dan sepeda motor di Jalan Perimeter Utara di samping Bandara Soetta, Rabu (9/3/2016). Raka disebut mengemudikan mobil Honda HRV B 1776 SGM dan dalam posisi akan menyalip sesaat sebelum kecelakaan terjadi. (Pos Kota)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here