Kencing Sembarangan, Pesepakbola Ini Dilarang Bermain Lima Laga

120
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | INGGRIS – Kencing sembarangan,pesepak bola profesional dijatuhi hukuman dilarang bermain lima pertandingan. Selain dihukum dilarang bermain, Adi Yussuf juga mendapat denda 700 poundsterling.

Striker 24 tahun dilaporkan kencing di depan pendukung saat Mansfield Town dikalahkan 3-0 oleh Plymouth Argyle di kompetisi League Two pada 13 Februari lalu.

Asosiasi sepak bola Inggris (FA) kemudian melakukan penyelidikan setelah keluhan diajukan oleh beberapa saksi yang melihat Yussuf sedang membuang hajat di tempat umum di dalam stadion Home Park, kandang Plymouth Argyle.

Dalam acara dengar pendapat dengan Independent Regulatory Commission, Yussuf mengaku telah melakukan hal yang dituduhkan dan Jumat (11/3) hukuman telah dijatuhkan.

Kini Yussuf hanya bisa melihat rekan-rekannya berlaga demi memperbaiki peringkat. Mansfield saat ini berada di peringkat 10, selisih dua angka dengan AFC Wimbledon yang berada di peringkat tujuh.

Bila Mansfield mampu menggeser Wimbledon, maka klub yang bermarkas di Field Mill berhak mendapat satu tempat di babak play-off untuk mendapat promosi ke League One.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here