Sedihnya Pria Ini, Gara-gara Rayakan Ultah di KFC Tak Ada Temannya yang Datang

148
0
SHARE

BHARATANEWS.ID – MALAYSIA – Pasti anda tidak ingin mengalami perayaan ulang tahun seperti orang ini. Peringatan hari kelahiran yang seharusnya menjadi hari yang paling bahagia, berubah menjadi hari yang sangat menyesakan di hati.

Bagaimana tidak, pria di Malaysia ini sudah mempersiapkan perayaan ulang tahun, namun tidak satu pun teman-temannya yang diundang datang ke acara. Bisa anda bayangkan betapa sedih pria ini.

Poster ulang tahun

Cerita ini berawatl, saat pria di Malaysia ini memilih restoran cepat saji KFC sebagai tempat untuk merayakan ulang tahunnya. Ia sudah mempersiapkan perayaan ultahnya jauh-jauh hari.

Ia mengundang semua teman-teman dekatnya. Namun, apa yang terjadi di luar perkiraannya. Satu jam lebih ia menunggu, dan tidak ada satu temannya yang muncul.

Kebingungan, ia pun menanyakan keberadaan teman-temannya. Dan ternyata, teman-temannya mengatakan kepadanya mereka sedang sibuk sehingga tidak bisa datang ke ulangtahunnya.

Dikutip dari stomp.com.sg, sahabatnya bahkan mengatakannya bodoh dan kekanak-kanakan. “Kamu bodoh atau apa sih, kita sudah tidak berumur 19 tahun. Minimal, kamu mengajak kami ke Baskin Robbins,” kata seorang temannya kepadanya.

Hal ini membuatnya sedih dan merasa seperti seorang pecundang, karena ia tidak mampu mengadakan pesta di Baskin Robbins.

Dilihat dari foto-foto berikut ini, sepertinya pria yang tidak diketahui namanya ini merayakan ultahnya ditemani ayam goreng KFC. Kisah pria ini telah mengundang simpati dari para netizens. (tribunnews.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here