Chelsea Islan Ikut Main Serial TV Produksi Jepang

159
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | JAKARTA  – Chelsea Islan mengaku beruntung sekaligus bangga, karena dirinya dilibatkan dalam serial drama TV produksi Jepang. Hal yang bikin dia tersanjung lantaran harus berakting bersama pemain film ‘Kamen Rider’.

“Senang banget karena ternyata lawan mainnya dia. Karena itu, aku harus benar-benar bisa membuktikan kualitas permainan akting,” tuturnya.

Artis asal Indonesia yang lahir di Washington DC, AS, menegaskan tak ingin muluk-muluk soal keterlibatannya tersebut. Yang terpenting, katanya, dengan mendapatkan kesempatan itu saja sudah membuatnya sangat tertantang.

Serial drama tersebut, menurut Chelsea bakal mulai ditayangkan April mendatang di Fuji TV Jepang. Namun begitu, tambahnya, serial drama itu dirilis dalam tiga bahasa yakni Inggris, Jepang dan Indonesia.

“Sayangnya, aku belum dikasih tahu, judul apa yang untuk versi bahasa Indonesia,” pungkas Chelsea yang sempat ‘digugat’ saat kemunculannya dijagad akting di Indonesia, karena langsung menyabet gelar akting terbaik.(poskotanews.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here