200 Kios di Pasar Tagog Padalarang Terbakar

138
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | BANDUNG –  Sebanyak 200 kios di Pasar Tagog, Padalarang Kabupaten Bandung Barat terbakar, Jumat (11/3) dinihari. Meski sepuluh pemadam diturunkan, namun bangunan kios dan isinya ludes menjadi abu. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

Salah seorang pedagang, Nanang,45, saat dihubungi melalui teleponnya menjelaskan, peristiwa terbakarnya ratusan kios itu terjadi pukul 24.00. Api tiba tiba mincul dari salah satu kios kemudian dengan cepat merembet ke bangunan laoinya.

“ Dalam tempo hampir satu jam lebih api menghanguskan kios yang semuanya tempat menjual sembako, sayuran dam buah buahan,“ ujar Nanang.

Camat Padalarang Slamet Nugraha menjelaskan, pemadaman api tidak terlalu sulit karena posisi kios ada di jalan utama. “ Kalau akses masuk susah, gak tahu apa yang terjadi,“ ucapnya. Buntut kebakaran, lanjutnya kerusakan pasar hanya 20 persen, 30 persenya tidak.

“ Kalau akses ke pasar susah pasar bisa saja ludes,“ imbuhmya. Api dugaan sementara akibat konsleting lisatrik. Lokasi kejadian kini dipasang garis polisi.(Pos Kota).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here