Usai Lapor Kapolda Lampung, Ibu Korban Pembunuhan Langsung Pingsan

252
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | LAMPUNG – Krisna, pelajar SMA, tersangka pembunuhan Dwiki belum juga ditangkap. Ini membuat  orang tua Dwiki,  Masun Sopian, Juniarti, dan kakak korban, Melia, datang melapor ke Kapolda Lampung Brigjen Dr Ike Edwin, SH MH.

Ia melaporkan saat Kapolda Brigjen Dr Ike Edwin, SH MH saat berkantor di terminal Rajabasa, pada Kamis (10/3) pukul 10.00 WIB.

“Saya minta polisi cepat menangkap Krisna pelajar SMA 13 yang membunuh anak saya secara keji,” kata Juniarti, ibu Dwiki (korban pembunuhan).

“Kemarin saya lihat prarekontruksi yang dilakukan 4 tersangka yang sudah ditahan mereka melakukan penusukan sebanyak 105 tusukan dada anak saya sampe tembus ke punggung ditusuk pedang pak Kapolda, ” ujar Juniarti.

Kapolda Lampung dan Wakapolda Lampung yang mendengar penuturan ibu korban langsung menitikkan air mata. Kapolda berjanji secepatnya menangkap Krisna tersangka utama pembunuhan dan berjanji kepada orang tua korban dengan langsung memerintahkan anggotanya secepatnya mengejar tersangka dengan memberi tenggang waktu paling lama 1 Minggu.

Usai mengadu kepada Kapolda Lampung, ibu korban langsung jatuh pingsan dan mendapat pertolongan tim medis yang disiapkan Polda Lampung.

Dwiki Siswa Terbaik

Sebelumnya diberitakan Dwiki pelajar kelas IX Jurusan Survei dan Pemetaan yang selalu mendapat predikat siswa terbaik di sekolahnya itu dihabisi di jalan ZA Pagar Alam, Kedaton, lalu mayatnya dibuang di semak-semak Jl. Raden Imba Kesuma, Sumurputri, Telukbetung Selatan pada Senin (7/3) pukul 18.00 WIB.

Pada saat pelaksanaan prarekonstruksi ini puluhan polisi menjaga para tersangka dan lokasi. Berawal polisi mendatangi tiga tempat kejadian perkara (TKP).

Lokasi pertama, Lapangan Saburai, Enggal, dimana korban kali terakhir terlihat. Kedua, Jl. ZA Pagar Alam, Labuhanratu, lokasi yang diduga menjadi tempat eksekusi pembunuhan. Untuk lokasi terakhir yakni yang ketiga, di Jl. Raden Imba Kesuma tempat korban dibuang. ( Pos Kota)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here