Ternyata Wedding Planner Penipu Ini Teman SMA Calon Pengantin

114
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | JAKARTA  – Wanita penipu bermodus wedding planner ini ternyata bukan orang asing bagi perempuan yang menjadi korbannya. Mereka adalah teman semasa SMA.

Tersangka Nitria (35) kini mendekam di tahanan Polsek Pasarminggu. Ia ditangkap di Tangerang pada Selasa (8/3/2016) karena menipu temannya, Karina (35) yang akan menikah dengan Bayu (36).

Menurut Karina, ia bertemu dengan Nitria setelah lama tak bersua. “Sewaktu ketemu itu, saya bilang mau menikah. Dia menawarkan usahanya, namanya Gethar Wedding Planner,” ungkapnya di kantor polisi, Kamis (10/3/2016).

Sementara itu, Bayu mengatakan mempercayai urusan pengaturan pernikahan pada Nitria karena harga yang ditawarkan terjangkau. “Dalam paket sudah termasuk tata rias, dekorasi, dan bulan madu. Kami kasih uang muka Rp65 juta,” katanya.

Sementara itu Kapolsek Pasar Minggu, Kompol Zaky Alkazar Nasution mengatakan pelaku menggunakan nama Ghetar Wedding Planner merupakan perusahaan fiktif. “Itu fiktif tidak ada sama sekali kantornya. Tersangka ini residivisi kasus yang sama pada tahun 2013,” tambahnya.(Pos Kota)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here