Pesta Miras di Kuburan, Seorang Remaja di Cirebon Meregang Nyawa, 5 Lainnya Kritis

121
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | CIREBON – Nekat gelar pesta minuman keras (miras) oplosan di kuburan, seorang remaja di Kabupaten Cirebon meregang nyawa, sementara lima orang lainnya kritis. Oplosan yang dipakai pesta miras itu adalah Ciu dicampur anggur kolesom dan Nutrisari.

Informasi yang dihimpun, pesta miras dilakukan di kuuburan/Tempat Pemakaman Umum Blok Gabugan Wetan Desa Tegalwangi Kec. Weru Kab. Cirebon, Senin (7/3/2016) sekitar jam 17.00 WIB sampai jam 23.00 WIB. Pesta miras oplosan dilakukan oleh 14 orang.

“Saat pesta digelar, enam orang diantara mereka, kejang-kejang. Kemudian dilarikan ke rumah sakit,” ujar Kapolsek Weru, Kompol Dudi Permana, Selasa (8/3/2016).

saat di rumah sakit, satu diantara enam orang itu meninggal dunia, yakni Nendy Bin Sudira (17) warga Desa Tegalwangi, Blok Gabugan Wetan RT 05/02, Kec. Weru, Kab Cirebon. Sementara lima lainnya masih kritis, yakni Beni Susanto (21), Supriyanto (19), Suwito (19), Ade Sudrajat (13) dan Sanipan (19).

“Nendy meninggal dunia pada Selasa (8/3/2016) pukul 11.45 WIB. Sedangkan lima yang kritis masih menjalani perawatan di RS Arjawinangun,” lanjut Kapolsek.Pesta miras oplosan yang digelar di kuburan itu, tak hanya diikuti oleh remaja pria. Dari 14 orang, ada dua remaja putri yang juga ikut, yakni Diana (16 ) dan warga Ds. Tegalsari, Kec. Plered, Kab. Cirebon dan Fina (17) warga Ds. Tegalwangi Blok Gabugan Kec. Weru, Kab. Cirebon. (jabarpublisher.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here