KRL Dari Arah Bogor Mulai Lancar

134
0
SHARE

BHARTANEWS.ID | DEPOK   – Perjalanan KRL dari arah Bogor menuju Jakarta sudah mulai lancar, Kamis (10/3/2016)  setelah di pagi-pagi sempat terjadi gangguan sebagai dampak anjloknya KA di jalur Manggarai – Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Penumpang yang sempat menumpuk di Stasiun Depok Lama berangsur sudah mulai terangkut dengan keterlambatan. KRL balik yang jadwalnya pukul 08.06 baru tiba dari arah Jakarta pukul 08.15 menit di jalur 2.

KRL ini beberapa menit kemudian berangkat denngan penumpang cukup sesak. Hingga di Stasiun Cawang, KRL berjalan lancar, tidak tertahan/tersendat.

Dari pengumuman di setiap stasiun. Utuk KRL jurusan dari Bogor (Depok) jurusan Tanah Abang, Duri, hingga Jatinegara, sampai saat ini baru bisa melayani sampai Stasiun Manggarai. Selanjutnya, KRL kembali ke arah Depok, Bogor, maupun Nambo (Citereup).

Dengan adanya gangguan ini, pihak pengelola KR, melalui ruang masinis tiap masih terus meengucapkan permintaan maaf atas gangguan perjalanan KRL pagi ini.

Umumnya, pihak penumpang rata-rata memaklumi atas keterlambatan ini, sebab gangguan terjadi karena ada KA anjlok yang butuh waktu untuk mengangkat dan memindahkan.(Pos Kota)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here