Jagoan Kampung Cemburu, Pria Pembonceng Mantan Pacar Diamuk

118
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | BEKASI – Tidak senang, wanita yang dicintai pergi dengan pria lain, jagoan kampung mengamuk di Desa Segara Makmur, Tarumajaya, Kabupaten Bekasi, Kamis (10/3/2016). Ia memukuli pria yang dicemburuinya.

Amukan itu membuat Dimas (28) babak belur. Bibir dan wajahnya berdarah-darah kena hantam kepalan tangan Har (30) yang bercincin dengan batu akik besar. Tak terima dianiaya, Dimas melapor ke Polsek Tarumajaya.

“Tersangka sudah kami tangkap di tempat persembunyiannya di Babelan,” kata
AKP James Silitonga, Kapolsek Tarumajaya.

Menurut James, penganiayaan berawal saat Har tak sengaja melihat Lili (21), mantan pacar, dibonceng Dimas. Ia langsung menghadang kendaraan itu.

“Begitu korban turun, pelaku langsung memukul wajahnya sebanyak empat kali,” ungkap James. “Tersangka menganiaya dengan cincin di jari tangan kanan. Korban sudah kesakitan tapi terus dipukulil sampai tak berdaya.”

Melihat itu, Lili panik lalu berteriak meminta tolong. Suaraya membuat warga setempat berdatangan. “Ada warga yang kemudian melerai dengan menarik tubuh tersangka agar berhenti menganiaya,” katanya.

Kepala Unit Reserse Kriminal Polsek Tarumaja, Iptu Jefri, menambahkan setelah puas memukul korban, Har melarikan diri. Sementara para warga setempat memboyong korban ke klinik terdekat untuk mendapat penanganan medis.

“Dari olah TKP, kami menemukan sebuah cincin milik pelaku yang terjatuh saat menganiaya korban,” kata Jefri.

Dari penyelidikan itu, kata Jefri, petugas mendapat informasi bahwa Har bersembunyi di rumah kerabat di daerah Babelan. Tanpa perlawanan, Har kemudian ditangkap dan digelandang ke Polsek Tarumajaya.

Sementara itu, HR mengaku nekat menganiaya korban karena tak mampu membendung amarahnya. “Saya tak terima Lili lihat jalan bareng dengan dia (korban) apalagi pelukan saat naik motor. Makanya motor dia saya hadang dan saya pukuli,” kata HR.(poskotanews.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here