Hotman Paris: Hary Tanoe Siap Jelaskan Perkara Mobile 8

124
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | JAKARTA – Kuasa Hukum Hary Tanoesoedibjo, Hotman Paris menegaskan, kliennya siap untuk memenuhi panggilan Kejaksaan Agung (Kejagung) dalam perkara Mobile 8.

“Karena Hary Tanoe sendiri ingin segera menjelaskan tentang posisi yang sebenarnya. Bahkan kita minta lebih cepat untuk diperiksa,” katanya kepada Okezone di kantornya di Jakarta Utara, Kamis (10/3/2016).

Mengenai ketidakhadiran kliennya dalam pemanggilan Kejagung hari ini. Hotman menjelaskan, kliennya baru mengetahui surat tersebut Kamis pagi.

“Jadi surat (pemanggilan) itu baru diketahui pagi ini, sedangkan Pak Hary Tanoe sendiri sedang ada di luar kota, dan baru dikasih tahu ada surat pemanggilan untuknya ada pemeriksaan sebagai saksi hari ini di Kejagung,” ujar dia.

Hotman membeberkan, surat yang dikirimkan pihak Kejagung kepada kliennya untuk memenuhi pemanggilan itu tiba pada hari Selasa 9 Maret 2016, sore.

“Mungkin karena kemarin libur. Kan Selasa sore sebagian karyawan sudah pada pulang┬ádan besoknya libur, jadi surat itu baru diketahui pas hari Kamisnya, pimpinan disana (MNC) baru mengetahui dan langsung memberi tahu ke Pak hary Tanoe,” ucapnya.

Mengetahui adanya pemanggilan dari Kejagung, hary Tanoe langsung memberikan instruksi untuk membuat surat permohonan penjadwalan ulang guna keperluan pemeriksaan sebagai saksi dalam perkara Mobile 8.

“Atas dasar itu, kmai kirim surat minta diundur pada 21 atau 22 Maret, tapi ternyata Kejagung mengusulkan tanggal 24 Maret,” katanya.(okezone.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here