Dua Pemuda Pakai Shabu di Rumah, Dibekuk

101
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | JAKARTA – Dua pemuda karyawan swasta lagi mengkonsumsi shabU di rumahnya, Jalan Tambak, Kelurahan Pegangsaan, Menteng, Jakarta Pusat, dibekuk polisi, Kamis (10/3) subuh.

“Dari tangan mereka disita bong, shabu 0,13 gram dan HP,”tegas Kanit Reskrim Polsek Metro Menteng Kompol Ridwan R Soplanit,SH,SIK.

Kini kedua pemuda yang diciduk itu berinsial OM,29, dan AD,27, mengaku berdomisili di Jalan Matraman Raya, Jakarta Timur, mendekam di kantor polisi sedang pemilik barang haram lolos dari sergapan petugas.

Masih menurut Kanit Reskrim, sekitar pukul 04:30 WIB, dua anggota narkoba sedang melintas di TKP yang dianggap rawan peredaran narkoba. Dan setibanya di depan salah satu rumah petuga curiga karena melihat ada seseorang yang diincer polisi ada di lokasi.

Begitu yakin kalau pria itu yang dicari petugas, polisi dengan sigap segera membuntuti dan setiba di depan pintu rumah petugas langsung menyergap dan seorang lagi yang berada di dalam juga dibekuk. Saat digeledah ternyata di dalam rumah ditemukan bong, cangklong serta shabu dari saku celana pria tersebut.

Kini kedua pria itu, segera dibawa ke kantor polisi bersama barang bukti shabu berikut alat bukti lainnya. “Ya kedua pria ini sudah lama diincer namun baru kali ketemu dan langsung dibekuk anggota,” papar Kompol Ridwan R Soplanit. (Pos Kota)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here