5 Profesor Siap Bela Ongen

134
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | JAKARTA  – Kasus Yulian Paonganan alias Ongen memasuki babak baru. Pasalnya, Kejaksaan Agung, diketahui sudah merampungkan berkas dari polisi dengan status P21.

Menanggapi perkaranya, lima profesor pun siap membela Ongen panggilan akrabnya atas dugaan melanggar UU Pornografi dan UU ITE karena memposting hestek #PapaDoyanLonte bersamaan dengan foto Jokowi bersama artis Nikita Mirzani. Pengacara Ongen, Prof Yusril Ihza Mahendra mengatakan belum mendapat info soal berkas klienya ini di kejaksaan. Jika memang benar sudah P21. Dia mengatakan, siap menghadapinya di pengadilan.

“Belum pasti P21 kan, terkahir dikembalikan. Tapi kalau memang P21, kalau begitu kita hadapi di pengadilan,” kata Yusril saat dihubungi wartawan. Saat ditanya, apakah nanti di pengadilan dirinya langsung yang akan turun. Yusril dengan tegas menyebut, dirinya siap hadir. “Saya yang turun langsung di pengadilan,” tegasnya.

Sementara itu, Pakar hukum tata negara, Margarito Kamis mengaku kaget atas perkara Ongen jika nantinya dilimpahkan ke Pengadilan. Dia mengaku, ini jadi teramat lucu, dengan gambar dan kata-kata itu sampai harus masuk pengadilan.(Pos Kota)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here