Pria WN Nigeria di Serpong Tewas Usai Minum Miras

140
SHARE
BHARATANEWS.ID |  TANGERANG – Seorang pria warga Negara tewas di rumah kontrakan di Perumahan Green View, Serpong, Tangerang Selatan. Sebelum tewas, korban bernama Jimmy (40) itu pulang ke rumah dalam kondisi mabuk minuman keras.
Kasubag Humas Polresta Tangsel AKP H Mansuri menjelaskan, sebelumnya pada pukul 04.00 WIB, Selasa (8/3) lalu, korban pulang ke rumah dalam keadaan mabuk. “Setelah pulang, korban langsung beristirahat seharian,” kata Mansuri kepada detikcom, Rabu (9/3/2016).

Pada pukul 03.00 WIB, Rabu (9/3) dini hari, Patris (30 yang merupakan istri korban terbangun lantaran mendengar suara di lantai. Sang istri kemudian melihat suaminya tergeletak di lantai kamar. “Korban tergeletak di lantai dalam keadaan terlentang dan kejang dengan mengeluarkan buih campur darah dari mulut korban,” tambahnya.

Istri korban yang panik kemudian memanggil sekuriti perumahan untuk meminta bantuan. Selang 2 menit, dua orang sekuriti datang dan mencari mobil pikap untuk mengevakuasi korban. “Selanjutnya korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Selaras,” imbuhnya.

Namun sayang, nyawa korban tidak tertolong. Korban kemudian dibawa ke RSUD Tangerang sambil menunggu proaes pemulangan jenazah ke negara asalnya.(MedanBisnis)