Papa Bravo, Game PB Android Yang Akan Di Rilis Neobazar

292
SHARE

BHARATANEWS.ID  – Game First Person Shooter yang terkenal lewat platform PC, Point Blank (PB) dan akan segera hadir juga di android. Game PB  android ini mempunyai singkatan unik yaitu Papa Bravo, yang akan dirilis oleh Neobazar secara serentak di 3 negara Asia Tenggara yaitu, Indonesia, Malaysia, dan Singapura.

Neobazar sendiri adalah perusahaan publisher game di Asia tenggara yang terbilang baru saja dibuat dan akan merilis gameperdana nya di tahun 2016 ini. Papa Bravo pun akan menjadi game fps yang akan dirilis pertama oleh mereka. Digame ini kamu akan merasakan sensasi game shooter yang seru dan cukup berbeda dengan game lainnya.

Papa Bravo memiliki gameplay shooter-sidescrooling yang mirip dengan Brothers In Arms 3. Kamu bisa memainkan gameini dengan kontrol yang mudah, hanya perlu menggerakan karakter ke kiri dan kanan lalu kamu bisa fokus dalam menembak musuh – musuh mu. 6 Karakter dengan berbagai macam tampilan dan kelincahan pun siap dipakai oleh kamu dan tentu dilengkapi banyak nya senjata yang bisa dibeli dan dipakai oleh karakter mu.

Mode dalam game yang dihadirkan di Papa Bravo ini pun cukup variatif. Di sin kamu bisa berhenti sesaat dan bernafas terlebih dahulu dengan mengerjakan story mode sebelum melanjutkan ke pertarungan PvP 1:1 atau 2vs2 atau PvPlangsung dengan temanmu. Jadi buat kamu yang kesusahan saat melawan musuh di PvP mode kamu bisa mengerjakanstorymode untuk menambah kekuatan karakter mu terlebih dahulu.

Papa Bravo jika dipikir – pikir adalah nama yang cukup lucu untuk sebuah game. Terdengar seperti anak yang memberi semangat kepada papa nya untuk bertarung menggunakan senjata di medan pertempuran. Sebuah nama yang lucu dan jenaka dan tak ketinggalan Neobazar pun menjadikan komedian Raditya Dika menjadi brand ambasaddor game ini untuk mempromosikan Papa Bravo di Indonesia.

Papa Bravo akan dirilis sebentar lagi, Neobazar pun sudah membuka sesi pre registrasi nya dan jika kamu mendaftarkan dirimu di form pre registrasi nya kamu akan mendapatkan hadiah 10.000 gold dan 1000 diamond ketika game nya rilis nanti. Namun sayang sekali Neobazar belum memberikan tanggal pasti kapan game ini akan dirilis, tetapi yang pasti akan sesegera mungkin dirilis. Buat kamu yang suka game PB atau suka dengan bang Raditya Dika nya jangan lupa untuk memainkan game ini saat rilis nanti. (gamekita.net)