Menang Carok, Warga Sampang Dibantai sampai Tewas

346
SHARE

BHARATANEWS.ID | Sampang  – Duel dengan senjata tajam, SP (35) warga Desa Trapang Kecamatan Banyuates Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur, tewas bersimbah darah. Dia tewas dengan luka bacok pada leher, perut dan punggung.

Sesuai informasi yang berhasil diperoleh beritajatim.com, carok bermula dari sengolan sepeda motor yang terjadi sekitar pukul 07.00 WIB, Senin (7/3/2016) kemarin. Singkat cerita, sepeda motor SP (korban) diserempet oleh SS asal Desa Jatra Timur Kecamatan Banyuates. Keesokan harinya, mereka bertemu lagi dan cekcok mulut hingga SP mengeluarkan tenaganya untuk memukul SS

Dari kejadian itu, SS nampaknya mengadu kepada sepupunya yang bernama RP. Mendengar cerita SS, RP pun mengumpulkan 5 orang dan kemudian mendatangi SP yang berada di rumah temannya di Desa Jatra Timur. Di situlah cekcok kembali terjadi hingga RP mengelurkan celurit. Tak mau kalah, SP ganti mengeluarkan pisau.

Kemudian terjadilah carok, keduanya saling mengeluarkan kemampuanya berduel. Namun, tak lama bertarung RP tertusuk pisau SP. Melihat sepupunya kalah, 5 orang yang bersama RP diantaranya inisial DS, SH, SM dan R membatu RP untuk mengroyok SP hingga meninggal seketika.

“SP meninggal di TKP, sementara RP dilarikan ke RS Bangkalan,” kata AKP.Hari Siswo, Kasat Reskrim Polres Sampang, Selasa (8/3/2016).

Lebih lanjut Hari menambahkan, saat ini satu pelaku inisial R sudah berhasil diamankan, sedangkan 3 lainya masih DPO. “Kita masih memburu pelaku lain, dan identitasnya sudah kami kantongi,” imbuhnya.

Sementara itu, dengan pengawalan dari pihak Polsek Banyuates, RP masih dirawat di RS Bangkalan. Sedangkan situasi pasca carok tersebut hingga saat ini kondisi di Kecamatan Banyuates masih mencekam.(beritajatim.com)