Polisi Tulungagung Tangkap Kakek Cabuli Cucu

147
SHARE

BHARATANEWS.ID | TULUNGAGUNG – Satuan Reserse dan Kriminal Polres Tulungagung, Jawa Timur menangkap seorang kakek yang diduga telah mencabuli cucunya sendiri yang baru berusia enam tahun.

“Pelaku atas nama Turkan Bin Aim Sadeli (70) kini sudah kami lakukan penahanan dan ditetapkan sebagai tersangka,” kata Kasat Reskrim Polres Tulungagung, AKP Andria Diana Putra di Tulungagung, Selasa (8/3).

Menurut Andria, kasus tersebut terjadi sekitar pukul 06.30 WIB di teras rumah pelaku di Desa Jatimulyo, Kecamatan Kauman.

Berdalih memangku korban berinisial CA (6), tersangka Turkan menggerayangi bagian kewanitaan bocah yang masih duduk di bangku taman kanak-kanak (TK) tersebut hingga mengalami pendarahan.

Aksi cabul terjadi pada pagi hari, bertepatan dengan acara selamatan memperingati tujuh bulan kelahiran cucu keponakannya yang lain.

“Ada beberapa saksi yang melihat, lalu kasus tersebut dilaporkan orang tuanya,” tutur Andria.

Insiden pencabulan terjadi pada Minggu (28/2), namun kasus tersebut tidak segara ditindaklanjuti.

Pihak keluarga awalnya tidak langsung melapor. Namun, setelah mendengar kesaksian dari sejumlah tetangganya, ibu korban bernama Maulinna Awwalia akhirnya mengadukan perbuatan tidak senonoh korban kepada polisi.

“Kasus ini masuk meja polisi pada 2 Maret 2016 dan kini proses penyidikan. Pelaku bisa djerat denan,” ujarnya.

Turkan sendiri terlihat menutup wajah sepanjang “press realease” yang dilakukan polisi.

Ia mengaku khilaf saat melakukan pencabulan. Dalih dia, hasrat seksualnya terhadap sang istri yang juga sudah tua sudah jauh menurun, sehingga orientasinya bergeser pada cucu keponakannya tersebut.

“Saya benar-benar khilaf dan minta maaf,” tuturnya.(beritasatu.com)