Polisi Sudah Kantongi Identitas Tersangka

174
SHARE

BHARATANEWS.ID | Jakarta – Penyelidikan kasus kulit kabel yang ditemukan di gorong-gorong di Jl Medan Merdeka Selatan semakin mengerucut setelah tim Polda Metro menemukan sejumlah bukti di lapangan dan memeriksa beberapa saksi.

Bukti tersebut antara lain, satu aki, dua gergaji besi, dan kulit kabel, tali tambang, terpal, potongan besi dan 15 lampu senter.

“Dari tujuh warga yang telah dimintai keterangan sebagai saksi, kami sudah menemukan adanya jejak tersangka. Dalam waktu dekat ini kami umumkan nama pelaku tersebut kepada masyarakat. Yang pasti, penyidik sudah mengantongi identitas tersangkanya,” ujar Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Kombes Pol Mujiono dalam percakapan dengan SP, Selasa (8/3) pagi.

Menurut Mujiono, kronologis penemuan awal kulit kabel hingga benda lainnya di lokasi gorong-gorong merupakan fakta baru bagian dari pencurian kabel.

Hingga saat ini, kulit kabel mencapai 25 truk. Petugas harian lepas (PHL) dari Dinas Tata Air DKI Jakarta dan anggota Polda Metro Jaya terus menyisir ke berbagai lokasi hingga hari ini.(beritasatu.com)