Kronologi Penculikan Siswi SMK di Jakarta Selatan Akhirnya Berhasil Ditemukan

124
0
SHARE

BHARATANEWS.ID – Dunia pendidikan kembali dihebohkan karena Penculikan terhadap seorang siswi SMK di Jakarta Selatan. Siswi SMK Negeri di Jakarta Timur yang memiliki inisial nama NJP 15 tahun dinyatakan hilang Minggu, 6 Maret 2016 lalu.

Berikut kronologis terjadinya Penculikan yang menimpa salah seorang siswi di SMK Negeri Jakarta. Ayah korban Penculikan, Budi Nuryanto mengatakan anaknya hilang pada hari minggu, 6 Maret 2016.

Sekitar pukul 10.00 WIB siswi SMK yang juga korban Penculikan tersebut awalnya berpamitan kepada orang tuanya untuk pergi kerumah teman SMP di daerah Pasar Minggu Jakarta Selatan.

Satu jam kemudian NJP mengirim pesan singkat kepada orang tuanya. Isi dari pesan singkat korban Penculikan tersebut berisi rasa ketakutan bahwa korban dibawa oleh orang tidak dikenal saat korban Penculikan berada di angkutan umum.

Nomor telepon korban Penculikan setelah mengirim pesan tidak bisa dihubungi sama sekali. Ayah korban Penculikan mengatakan bahwa NJP dikenal sebagai anak yang baik dan tidak mempunyai musuh di sekolah.

Setelah mengetahui puterinya diculik keluarga korban Penculikan langsung melapor ke Polsek Pasar Minggu. Setelah menerima laporan tersebut Zaky Nasution, Kapolsek Pasar Minggu mengatakan pihaknya menyelidiki segala kemungkinan. Apakah benar siswi SMK tersebut menjadi korban Penculikan, atakah menginap dirumah temannya atau memang ada yang berniat jahat.

Korban Penculikan saat ini akhirnya berhasil ditemukan dan bisa berkumpul lagi dengan keluarga tercinta pada selasa, 8 Maret 2016 dan masih dmenjalani proses di Polsek Pasar Minggu.

Keluarga korban Penculikan, mendapat kabar dari pihak kepolisian tadi malan sekitar pukul 12.00, bahwa puterinya telah ditemukan. Saat ditemukan kondisi fisik siswi SMK korban Penculikan dalam kondisi tidak baik begitu juga dengan psikisnya.

Ditemukannya korban Penculikan sudah larut malam sehingga pemeriksaan baru bisa dilakukan pagi ini. Ayah korban Penculikan, BN (41) belum mengetahui secara lengkap apa yang dialami oleh puterinya. Tapi pihak kepolisian mengatakan ada seorang pria yang ditangkap pihak kepolisian saat korban Penculikan NPJ ditemukan.(newsth.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here