Kena Tilang, Pelajar SMA Ini Kebingungan Nyari Motornya saat Polisi Selesai Razia

148
SHARE

BHARATANEWS.ID | CIBINONG – Dua orang pelajar berseragam SMA kebingungan ketika Polisi yang menilang sepeda motornya sudah selesai menggelar operasi simpatik lodaya 2016.

Operasi ini dilakukan di simpang Jalan Alternatif Sentul, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Dua lelaki memakai jaket, berkemeja garis biru itu datang menghampiri petugas bermaksud mengambil sepeda motor yang ditilang oleh polisi.

Dengan nafas tergopoh-gopoh, pelajar yang memakai topi itu langsung menunjukan surat tilang kepada petugas yang kebetulan masih berada di lokasi tersebut.

“Permisi pak, saya mau ambil motor Beat saya yang tadi ditilang oleh Polisi di sini,” kata remaja itu kepada Kanit Turjawali Polres Bogor, Ipda Vino Lestari, Selasa (8/3/2016) siang

“Motor kamu yang mana?, barang bukti sudah di bawa ke Polres Bogor. Silahkan kamu datang langsung ke unit tilang Polres Bogor,” terang Ipda Vino kepada dua remaja itu.

“Emang Kantor Polres Bogor dimana? saya engga tau pak,” kata remaja yang mengaku berasal dari wilayah Hambalang Bogor itu.

Setelah mendapat penjelasan dari petugas Polisi tentang lokasi Kantor Mapolres Bogor.

Kedua pelajar ini langsung bergegas pergi naik angkutan umum menuju Polres Bogor yang berlokasi di jalan Tegar Beriman, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.(tribunnews.com)