Jose Mourinho Bujuk Satu Pemain Ternama Selamatkan Manchester United

98
0
SHARE

BHARATANEWS.ID  –  Jose Mourinho mulai membujuk satu pemain ternama untuk membantunya dalam upaya menyelamatkan Manchester United. Langkah dan pemilihan pemain yang ia dekati tak urung membuat sebagian fans Setan Merah menjadi sangat antusias menatap masa depan klub idolanya.

Ya, sosok fenomenal yang hingga kini masih sangat dirindukan oleh semua fans Chelsea, Jose Mourinho ternyata sangat menginginkan Zlatan Ibrahimovic agar bersedia bergabung dengannya di Manchester United. Kombinasi maut yang digadang-gadang bisa mengembalikan kejayaan era Sir Alex Ferguson.

Mou dan Zlatan sendiri dulunya pernah saling bekerja sama di Inter Milan dan pria asal Portugal ingin mereka bereuni di Old Trafford. Mantan bos Chelsea dikabarkan akan menggantikan posisi Louis van Gaal di akhir musim ini. Ibrahimovic juga diperkirakan akan pindah usai kontraknya di PSG berakhir di musim panas ini. Klop deh.

Dan menurut laporan yang diturunkan oleh Le 10 Sport, The Special One sudah menghubungi sang pemain untuk membicarakan kemungkinan untuk membelinya di musim panas nanti. Mereka mengabarkan bahwa sang manajer sudah menjalin komunikasi dengan sang bintang dan memasukkannya dalam target transfernya di bursa pemain akhir musim ini.

Sebagai daftar riwayat hidup singkat, Ibrahimovic sendiri sudah mantap membela PSG sejak 2012, ketika ia datang dari AC Milan. Ia sebelumnya juga pernah punya pengalaman membela Barcelona, Juventus, dan Ajax, namun belum pernah merasakan bagaimana keseruan bermain di Premier League sepanjang karirnya. Apakah keduanya akan sanggup mengangkat MU kembali?.(gilabola.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here