Cristiano Ronaldo Bersiap Dijemput Pulang Oleh Manchester United

115
0
SHARE

BHARATANEWS.ID – Cristiano Ronaldo kini bersiap dijemput pulang oleh Manchester United. Jelas menjadi kabar yang luar biasa membahagiakan bagi suporter Setan Merah yang sudah lama merindukan kehadiran sang mega bintang di dalam skuad idola mereka.

Manchester United memang tengah asyik menyusun rencana untuk memulangkan Cristiano Ronaldo (31 tahun) di musim panas mendatang, menurut laporan Express. Tidak memerlukan adaptasi lagi bila dirinya bisa pulang ke MU yang pernah ia perkuat awal karirnya dahulu.

Pemain handal dengan jutaan fans setia tersebut diklaim akan segera keluar dari Real Madrid di akhir musim dan ia bisa jadi akan kembali melanjutkan karir di Manchester. Semua fans MU dipercaya akan dengan tangan terbuka menyambut sang bintang.

CR7 sendiri sukses membuat 118 gol dalam 292 penampilan di United, sebelum dibeli Madrid dengan harga 80 juta poundsterling di 2009. Namun Real mulai dikabarkan siap merombak total skuadnya musim panas mendatang, demi terus bersaing ketat dengan Barcelona yang kian sulit untuk dikejar.

Zinedine Zidane sudah disebut siap melepas beberapa bintangnya, termasuk winger Wales, Gareth Bale, dan juga Ronaldo, yang dianggap sudah habis masa keemasannya di Los Blancos. Lantas, apakah sang bintang akan kembali bersinar terang di MU?. (gilabola.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here