Begal Merampok di Coffee 26 Jalan Kumala, Bawa Busur dan Samurai

110
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | MAKASSAR – Aksi begal kembali terjadi di Kota Makassar. Kali ini sasarannya adalah sejumlah pengunjung di Cafe 26 Jalan Kumala, Kecamatan Tamalate, Minggu (7/3/3016).

Dalam aksinya tersebut, pelaku yang diduga berjumlah dua orang ini mengancam sejumlah pengunjung warkop menggunakan senjata tajam jenis samurai dan busur.

Di saat sejumlah pengunjung Coffee 26 berhampuran, pelaku pun menjarah barang milik pengunjung yang tertinggal, seperti laptop, HP, dan benda berharga lainnya.

Dari keterangan sejumlah saksi mata, pelaku berjumlah empat orang dengan memakai helm full face agar tidak diketahui. Dua pelaku masuk ke dalam kedai kopi tersebut, sedangkan dua lainnya menunggu di motor.

“Mereka tiba-tiba saja masuk ke dalam kedai dan langsung mengancam pengunjung dengan samurai dan busur,” kata pemilik Coffee 26, Tio, kepada pojoksulsel.com.

Petugas Polsekta Tamalate yang turun ke TKP, memeriksa sejumlah saksi mata, termasuk mengamankan beberapa CCTV yang merekam para begal ini saat beraksi.(sulsel.pojoksatu.id)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here