Diguyur Hujan Deras, Tebing Gunung Geulis Longsor

153
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | BOGOR – Hujan deras yang mengguyur kawasan Bogor membuat tebing setinggi 15 meter longsor, dan menutup jalur alternatif menuju Puncak tepatnya di Kampung Nyalindung, RT 01 RW 04 Desa Gunung Geulis, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor.

Akibat longsor itu, arus kendaraan baik dari arah Sentul menuju kawasan Puncak atau sebaliknya sempat terputus karena tanah longsoran menutup badan jalan.

Kapolsek Sukaraja, AKP Muhammad Nur mengatakan, longsor tersebut terjadi sekira pukul 21.00 WIB saat hujan deras mengguyur kawasan Bogor.

“Ya ini longsornya memang sudah dari semalam pas hujan besar. Jalanan sempat kami tutup karena tidak bisa dilewati kendaraan,” kata Muhammad di lokasi kejadian, Sabtu (5/3/2016).

Muhammad menambahkan, sepanjang jalur alternatif menuju kawasan Puncak ini terdapat empat titik tebing yang mengalami longsor hingga menutup badan jalan.

“Semuanya ada empat lokasi di jalur ini, ada dua longsoran kecil yang berdekatan dan dua lagi besar di wilayah yang sama salah satunya jalan ini,” tutupnya.

(wal/okezone.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here