10 Game Terseram yang Beredar di 2016 (1)

188
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | CALIFORNIA – Game hadir dengan beragam genre, mulai dari petualangan, sport, hingga horor atau yang menyuguhkan suasana seram. Berikut beberapa game horor yang dirilis 2016, seperti dilansir Gamerant:

Allison Road

Allison Road menjadi salah satu game yang paling menakutkan. Game yang diklaim menggantikan permainan Silent Hills itu akan dirilis pada Oktober untuk platform PC, PlayStation 4 dan Xbox One.

Friday the 13th

Game Friday the 13th mengusung modus multiplayer asimetris, di mana satu pemain mengontrol Jason Voorhees dan pemain lain mengontrol seorang konselor. Game ini akan dapat dimainkan di PC, PlayStation 4, dan Xbox One.

Layers of Fear

Game Layers of Fear muncul dalam sebuah video di YouTube, menampilkan suasana mencekam di sebuah rumah besar. Kilatan petir menyambar dan angin yang berembus kencang, menambah pengalaman mengerikan dalam permainan tersebut. Layers of Fear bisa dimainkan di PC melalui Steam, serta Xbox One melalui program preview Xbox.

Outlast 2

Game Outlast 2 menjadi gamer horor favorit modern bagi para gamer. Game ini mengombinasikan elemen jejak genre film dengan game survival-horror. Outlast 2 dijadwalkan meluncur musim gugur untuk PC, PlayStation 4 dan Xbox One.

Overkill’s The Walking Dead

Game Overkill’s The Walking Dead mengusung gameplay co-op FPS. Permainan tersebut disebut-sebut lebih baik ketimbang game Walking Dead FPS sebelumnya, Survival Instinct. Game ini bisa dimainkan di PC, PlayStation 4 dan Xbox One. (okezone.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here