Status FB Ina Si Nononk : ‘Dinda Meilandary’ Ngaku Fotonya Dibajak

279
0
SHARE

BHARATANEWS.ID – Meluas sehingga mendapat tanggapan dari beberapa orang berpengaruh di negeri ini, siapa Ina Si Nononk yang membuat status FB dengan foto hot di Facebook mulai terungkap.

Siapa sebenarnya Ina Si Nononk ini ? Adalah wanita remaja bernama Dinda Meilandary mulai buka suara soal kasus foto Ina Si Nonong.

Rupanya Dinda Meilandary adalah pemilik dari foto-foto hot yang ada di akun FB Ina Si Nononk. Tapi akun yang membuat heboh jagad maya tanah air ini diakuinya dibajak oleh seseorang.

Menurut Dinda dia sudah tahu siapa yang membajak foto-foto pribadinya itu ke akun FB Ina Si Nononk. Si pembajak tersebut tinggal di Panyindangan, Desa Selajambe, Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi.

Baca Siapa Ina Si Nononk Sedikit Terkuak, Di FB Dinda Meilandari Ada Foto Bocah Lain Mesra.

Sebelum foto-foto hot Dinda Meilandary beredar luas melalui akun FB Ina Si Nonong, Dinda sudah membuat status di FB miliknya pada 17 Februari 2016 bahwa akun Facebook dia dibajak sehingga foto-foto diambil.

Sekitar dua minggu kemudian yakni pada 2 Maret 2016, mendadak netizen dihebohkan dengan beredar foto-foto hot pada akun FB Ina Si Nononk.

Dinda sendiri membuat status mengklarifikasi bahwa bukan dia yang mengunggah foto tersebut. Dinda bahkan mengeluarkan nada ancaman bagi si pembajak yang sudah diketahuinya ini. (hargatop.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here