Prediksi Inter vs Palermo: Lawan Mudah Nerazzurri

115
0
SHARE

BHARATANEWS.iD | Milan – Setelah beberapa pekan yang inkonsisten Inter mendapat lawan yang mudah pekan ini, Palermo di San Siro (07/03).

Entah apa yang terjadi dengan klub Erick Tohir di tahun 2016 ini, mereka sempat bercokol di puncak klasemen pada tahun 2015 selama beberapa bulan. Tetapi, sekarang mereka seperti kehilangan ruh. Bayangkan, dari 10 laga hanya mendapat 3 kemenangan di Serie A setelah start yang mengagumkan musim ini.

Palermo sepertinya sudah kehilangan semangat untuk menjauh dari zona, mereka belum merasakan kemenangan di enam laga Serie A terakhirnya. Setelah dibantai Roma 5-0, mereka pun gagal meraih kemenangan di kandang sendiri melawan Bologna (0-0).

Player to watch

Mauro Icardi

MILAN, ITALY - NOVEMBER 22:  Mauro Emanuel Icardi of FC Internazionale Milano gestures during the Serie A match between FC Internazionale Milano and Frosinone Calcio at Stadio Giuseppe Meazza on November 22, 2015 in Milan, Italy.  (Photo by Marco Luzzani/Getty Images)

Di lini depan sepertinya dialah satu-satunya pemain yang berkontribusi besar untuk Inter, dalam 10 pertandingan terakhir Icardi mencetak 4 gol, bahkan Eder yang bertaring di Sampdoria melempem di Inter.

Namun, di dua laga terakhir Icardi gagal mencetak gol dan dua-duanya melawan Juventus (di Serie A dan Coppa Italia). Tentu Palermo bukanlah Juventus, di laga ini dia akan lebih mudah menunjukkan performa terbaiknya.

Franco Vazquez

Franco Vazquez

Di tengah buruknya penampilan Palermo, mereka masih punya bintang yang diandalkan, Franco Vazquez. Striker 27 tahun ini sudah mencetak 4 gol dan 7 assist dari 26 pertandingan. Catatan golnya memang tidak terlalu baik, tetapi dia merupakan striker pendamping Gilardino.

Prediksi line-up

Inter tidak memiliki pemain yang cedera serius tahun ini, seharusnya mereka bisa bermain lebih baik dengan skuat yang utuh. Tetapi sayangnya itu tidak terjadi. Di kubu tim tamu ada 2 pemain yang ada di daftar cedera, Achraf Lazaar dan Edoardo Goldaniga, tetapi ini tidak sulit di tutup.

Inter (4-3-3): Carrizo; Santon, D’Ambrosio, Jesus, Nagatomo; Brozovic, Medel, Kondogbia; Perisic, Eder, Ljajic

Palermo (3-5-2): Posavec; Vitiello, Gonzalez, Andelkovic; Morganella, Hiljemark, Maresca, Chochev, Pazella; Vazquez, Gilardino

Prediksi

99 persen laga ini akan dimenangkan Inter dilihat dari statistik kedua tim. Bermain di San Siro tentu menambah kepercayaan Inter. Bila inter kalah mereka sudah kelewatan menurunkannya, kalah dikandang sendiri melawan tim yang berdiri di pintu masuk zona degradasi.

Pada pertemuan sebelumnya, Palermo berhasil menahan imbang Inter 1-1 di Stadion Renzo Barbera, tetapi di 2 pertemuan terakhir di Milan, Palermo selalu pulang dengan tangan kosong. Diprediksikan ini akan terjadi kembali, Inter akan menang dengan skor 3-0, bagai mana prediksi Anda? (sepakbola.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here