Jelang Spurs vs Arsenal – Absennya Cech dan Koscielny Disebut Bonus Besar untuk Spurs

141
0
SHARE

BHARATANEWS.ID – Arsenal akan tampil tanpa Petr Cech dan Laurent Koscielny kala bertandang ke Tottenham Hotspur. Danny Rose menyebutnya sebagai bonus besar untuk Spurs.

Arsenal kehilangan Cech karena cedera betis sebagaimana juga Koscielny, saat kalah 1-2 dari Swansea City di laga tengah pekan. Keduanya telah dipastikan absen kala The Gunners bertandang ke White Hart Lane, Sabtu (5/3/2016) malam WIB nanti untuk laga derby London utara kontra Spurs.

Absennya dua pemain ini disebut Rose bakal jadi keuntungan untuk timnya, mengingat statusnya sebagai pemain inti Arsenal. Cech sebelumnya tak pernah absen di 28 pekan Premier League bersama Arsenal, mencatatkan 12 clean sheet dan berperan menjaga gawang hanya kemasukan 28 kali. Jumlah kebobolan itu adalah yang ketiga paling sedikit di Premier League. Sementara Koscielny tampil 24 kali sejauh ini dengan turut berkontribusi tiga gol.

“Itu adalah bonus besar untuk kami. Cech sudah menjadi salah satu pembelian terbaik musim ini, tidak cuma untuk Arsenal, tapi di seluruh Premier League. Koscielny adalah salah satu bek favorit saya di liga,” kata Rose dikutip Standard.

“Kami kecewa kalah di West Ham ( 0-1 di laga tengah pekan ), tapi kapanpun kami kalah musim ini, kami telah bangkit dan tidak ada kesempatan lebih baik lagi untuk melakukan itu daripada di derby.”

“Derby ini akan jadi laga hebat. Setiap derby yang sudah saya jalani sejauh ini sangat menarik, seperti ketika kami bersaing untuk posisi di empat besar. Kami akan sama-sama ingin mengembalikan musim ke treknya,” tandasnya.

Spurs dan Arsenal tengah bersaing ketat di papan klasemen dan sama-sama memburu Leicester City di posisi teratas. Spurs saat ini ada di posisi dua dengan nilai 54 dari 28 pekan, tertinggal tiga poin dari Leicester dan unggul dengan jarak sama dari Arsenal di posisi tiga.(beritabola.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here