Dejan Sebut Persib Mirip Manchester United

131
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | BANDUNG – Persib Bandung kini tengah berbenah setelah ditinggal lebih dari setengah skuat inti, yang berhasil membawa tim meraih gelar juara ISL 2014 dan Piala Presiden 2015.

Pelatih Persib, Dejan Antonic mengatakan dengan kondisi ini sangat berat bagi Persib untuk meraih gelar juara di tahun pertamanya.

Dejan mengibaratkan kondisi Persib saat ini layaknya tim raksasa Liga Inggris, Manchester United.

“Coba lihat kita harus jujur, saya tahu Persib selalu mau juara. Tapi, kemarin dia tunggu 19 tahun untuk juara pertama. Tim ini beda dari musim kemarin, tim ini mau kita bikin dulu baru kita lari untuk turnamen atau liga.”

“Kalau kamu lihat contoh Manchester United, pemain banyak diganti dan sekarang susah untuk cari juara dan Liga Champions. Kalau lihat musim depan mungkin lebih bagus,” kata Dejan saat ditemui di Bandung, Jumat (4/4/2016).

Menurutnya, skuad Maung Bandung saat ini membutuhkan waktu beberapa tahun kedepan untuk meraih gelar juara karena kini Persib banyak dihuni para pemain muda.

“Kalau ada kesempatan, of course kita mau ambil juara. Tapi kita ada proses untuk bikin tim karena kita punya 70 persen pemain baru sekarang. Itu tidak mudah, kerja keras itu.”

“Beda dengan musim lalu, di tim ini ada banyak pemain istimewa, banyak pemain senior yang sudah experience. Sekarang kita banyak pemain muda yang kita harus bikin mentality siap. Saya minta maaf kalau kita mau lari itu sulit sekali. Kita ada proses dan itu panjang (untuk menjadi juara),” ujar Dejan.(liputan6.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here