Lorenzo Tetap Puas meski Mengalami Penurunan Performa

109
0
SHARE

BHARATANEWS.ID – Pembalap Tim Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo, memang gagal menjadi yang terbaik pada tes pramusim hari kedua di Sirkuit Losail, Qatar, Kamis 3 Maret 2016 malam WIB. X-Fuera –julukan Lorenzo– hanya meraih catatan waktu terbaiknya 1 menit 55.535 detik dan duduk di posisi tiga.

Padahal pada tes pramusim hari pertama, rider berpaspor Spanyol itu mampu menjadi yang tercepat dengan catatan waktu 1 menit 55.452 detik. Namun, gagal menajamkan catatan waktu tak dijadikan masalah oleh pembalap berusia 28 tahun tersebut.

Lorenzo menyebut keberhasilan meraih lap lebih banyak ketimbang tes pramusim hari pertama menjadi prestasi tersendiri. Di hari pertama yang berlangsung Rabu 2 Maret 2016 malam WIB, Lorenzo melahap 36 lap.

Sementara di hari kedua, pembalap berpaspor Spanyol itu melewati 48 lap. Menyelesaikan banyak lap berarti penting bagi persiapan Lorenzo dan motor YZR-M1 jelang tampil di race perdana MotoGP yang digelar di Sirkuit Losail, Qatar, pada 20 Maret 2016.

“Ada hal positif yang saya dapat. Saya bisa melewati banyak lap, dan setengahnya saya jadikan simulasi. Meski tidak menjadi yang terbaik, saya cukup puas,” ungkap Lorenzo, mengutip dari Crash, Jumat (4/3/2016). (okezone.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here