Hal yang Belum Membuat Marquez Puas dari Kinerja Motornya

103
0
SHARE

BHARATANEWS.ID – Pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez, meraih hasil yang lebih baik pada tes pramusim hari kedua di Sirkuit Losail, Qatar, Kamis 3 Maret 2016 malam WIB. Baby Alien –julukan Marquez– mampu mencatatkan waktu terbaiknya 1 menit 56.046 detik dan duduk di posisi sembilan.

Rider berusia 23 tahun itu berhasil menajamkan catatan waktu terbaiknya di tes pramusim hari pertama yang hanya 1 menit 56.523 detik. Meski meraih hasil yang lebih baik, Marquez mengaku masih ada kekurangan dari Honda RC213V kepunyaannya.

Marquez menyebut ban belakang motornya masih kekurangan daya cengkram. Akibatnya saat melahap tikungan, Marquez kurang dapat berakselerasi dengan maksimal.

“Kami sudah melakukan langkah baik kali ini. Namun, saat ini kami ingin fokus memperbaiki kinerja ban belakang. Sebab hingga saat ini kami belum mendapatkansetting-an terbaik pada segi tersebut,” jelas Marquez, mengutip dari Crash, Jumat (4/3/2016).

Marquez dapat mempertajam catatan waktunya saat menjalani tes pramusim hari ketiga pada Jumat (4/3/2016) malam WIB. Hasil lebih baik pada tes pramusim terakhir tersebut berpotensi menaikkan mental Marquez jelang tampil di race perdana MotoGP 2016 yang berlangsung pada 20 Maret 2016. (sport.id)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here