Infinix Zero 3 Meluncur Di Indonesia, Cetak Skor AnTuTu Hingga 50000 Lebih

125
0
SHARE

BHARATANEWS.ID – Setelah beberapa bulan lalu Infinix meluncurkan produk flagship-nya yang bertajuk Zero 2 di pasar Indonesia, kini perusahaan yang bermarkas di Hongkong itu resmi menambah jajaran smartphone flagship-nya, yakni Zero 3. Smartphone flagship dari Infinix ini akan menambah jajaran smartphone 4G di Tanah Air dengan kemampuan canggihnya.

Smartphone ini akan dijual perdana pada tanggal 3 Maret mendatang, namun ketika diluncurkan smartphone ini belum bisa menangkap sinyal 4G, melainkan 3G. Hal itu karena proses TKDN belum rampung. Tetapi setelah semua beres, Infinix akan menggulirkan update via OTA untuk membuka fitur 4G pada smartphone Infinix Zero 3 ini. Ukuran file update tersebut diperkirakan sekitar 32MB saja.

Smartphone ini memiliki keunggulan di beberapa sektor, namun yang paling mencolok adalah bagian fotografinya. Zero 3 dibekali dengan kemera utama 20,7MP dengan sensor Sony IMX230 CMOS yang telah dilengkapi juga dengan fitur PDAF. Fitur ini memungkinkan pengguna menangkap fokus dengan cepat dan dapat menangkap gambar hanya dengan hitungan 0,1 detik saja.

Untuk mempertahankan ketajaman gambar, kamera smartphone ini dilengkapi juga dengan lensa Largan 6P, dengan demikian gambar tetap detail meski diperbesar atau dipotong. Selain itu, smartphone ini juga telah dibekali kemampuan merekam video hingga resolusi 4K (4096 x 2160 piksel). Untuk menangkap foto selfie akan semakin baik dengan kamera depan 5MP yang sudah dilengkapi dengan LED flash.

Tak hanya mumpuni di sektor fotografinya, smartphone ini juga datang dengan jeroan yang powerfull. Infinix Zero 3 datang dengan chipset Helio X10 yang telah memiliki prosesor octa core 2.0GHz. Ada pula RAM sebesar 3GB dan penyimpanan internal sebesar 16GB yang tentunya masih dapat diperluas menggunakan micro SD. Dengan perpaduan spesifikasi tersebut, Infinix mengklaim bahwa skor menggunakan AnTuTu Benchmark dapat menyentuh angka 50.000 lebih.

Smartphone ini datang dengan body yang terbuat dari kaca di sisi belakangnya serta frame yang terbuat dari metal, semakin menambah kesan premium pada smartphone ini. Ada dua pilihan warna yang tersedia, yakni Anthracite Grey dan Luxurious Gold. Sedangkan untuk layarnya seluas 5,5 inci dengan resolusi full HD 1080×1920 piksel. Ada pula kapasitas baterainya sebesar 3.030mAh yang dirasa cukup besar untuk saat ini.

Smartphone yang memulai debutnya 3 Maret di Lazada ini akan dibanderol dengan harga yang relatif terjangkau, yakni Rp2,6 juta. Flash sale bakal dimulai sekitar jam 15:00 WIB, tertarik dengan smartphone menggunakan tampilan antar muka XUI ini?. (Berita.teknologi.com)

Spesifikasi Infinix Zero 3 :

  • Layar : 5,5 inci, Full HD 1080p
  • Chipset : MediaTek Helio X10
  • CPU : Octa core 2.0GHz, 64 bit
  • RAM : 3GB
  • ROM 16GB, micro SD hingga 128GB
  • OS : Android Lollipop, XUI
  • Kamera utama : 20,7MP Sony IMX230 CMOS, PDAF, Dual tone LED flash, video 4K
  • Kamera depan : 5MP, LED flash
  • Baterai : 3.030mAh
  • Konektivitas : WiFi, Bluetooth, GPS/AGPS
  • Jaringan : 2G, 3G HSPA, 4G LTE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here