Muchlis Hadi Gabung PS Polri

92
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | PS.Polri – Satu lagi mantan pemain Timnas Indonesia U19 yang bergabung dengan PS Polri untuk tampil di turnamen Piala Bhayangkara 2016. Kali ini adalah Muchlis Hadi Ning Syaifulloh yang telah merapat ke PS Polri sebagai pemain pinjaman dari PSM Makassar.

Eks striker tim Garuda Jaya asuhan Indra Sjafri ini menyusul rekannya sesama pemain PSM Makassar dan Timnas Indonesia U19, Maldini Pali, yang terlebih dulu dipinjam PS Polri.

“Mereka (Muchlis Hadi Ning Syaifulloh dan Maldini Pali) tetap jadi pemain kami,” ungkap Sumirlan, Direktur Teknik PSM Makassar, beberapa waktu lalu.

Muchlis Hadi Ning Syaifulloh dan Maldini Pali akan bergabung dengan beberapa eks pemain Timnas Indonesia U19 yang sudah berada di PS Polri sebelumnya.

Mereka adalah Ilham Udin Armayn, I Putu Gede Juni Antara, Zulfiandi, M. Hargianto, dan Fatchu Rohman yang dipinjam dari Surabaya United, kemudian Paulo Sitanggang dan Hansamu Yama Pranata dari Barito Putera.

Tak hanya mendapat kontrak sementara, para pemain tim muda tersebut juga ditawari pekerjaan. “Para pemain itu kami tawari untuk menjadi polisi lewat jalur prestasi,” kata Manajer PS Polri, Kombes Pol. Uden Kusuma Wijaya.

PS Polri akan menjadi tuan rumah penyelenggaraan turnamen Piala Bhayangkara 2016 yang bakal menampilkan beberapa klub dari Indonesia Super League (ISL) ditambah PS TNI.(sidomi.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here