Seven Knights Hadirkan Area ke-8 Moonlit Isle

150
0
SHARE

BHARATANEWS.ID – Netmarble Games hari ini mengumumkan update besar dari mobile RPG unggulannya, Seven Knights. Update kali ini menyajikan plot cerita baru yang telah ditunggu-tunggu, yaitu area ke-8 yang bernama Moonlit Isle.

Area petualangan ini dikuasai oleh boss yang memiliki level tertinggi di dalam game. Area ke-8 Moonlit Isle terdiri dari 15 stage dengan tiga tema, Bloom Vil, Trial Path, dan Celestial Gate. Selain itu, update ini juga mempersembahkan alur cerita tentang para pahlawan yang mengejar Dellons dan perseteruan mereka dengan Lunar Guardian, pasukan pendukung Dellons.

Tambahan area baru ini diharapkan dapat memberi semangat kepada pemain untuk menantang Ace, salah satu dari Four Lords. Ace bermusuhan dengan ketujuh hero dan memiliki kontrol penuh terhadap Moonlit Isle, area yang memiliki tingkat kesulitan lebih tinggi dibandingkan dengan area sebelumnya.

Ace, pemimpin Moonlit Isle, menaklukkan kelemahannya dalam anggar dan menjadi jenderal terhebat, serta mewarisi Leader’s Sword yang merupakan benda berharga milik keluarganya. Ace beserta pedang panjangnya dapat mengeluarkan beragam skill mengagumkan, seperti kemampuan mengurangi defense seluruh musuh, serta menghilangkan item yang berguna bagi lawan.

Tidak hanya itu, Netmarble menambahkan berbagai weapon dan shield yang telah disesuaikan dengan konsep Moonlit Isle. Dilengkapi dengan tujuh karakter tambahan yang memiliki karakteristik oriental, yaitu Lina, Daisy, Jin, Rey, Katty, dan Coco.

Diawali dengan update ini, Netmarble akan mengadakan event pada tanggal 3-17 Desember. Pemain yang mendapatkan Ace melalui summon Rare Hero selama event berlangsung akan mendapatkan element summon ticket bintang 4.

“Kami harap area baru yang diperkenalkan pada update kali ini dapat memberikan permainan seru yang lebih menantang bagi para penikmat Seven Knights,” ujar Seungwon Lee, President of Overseas, Netmarble Games. “Seven Knights akan terus menampilkan area baru untuk menambah variasi dan konten yang menarik.”

Seven Knights yang diluncurkan secara global di 146 negara pada bulan lalu merupakan game berbasis turn-based battle dengan serunya mengumpulkan serta mengembangkan lebih dari 200 jenis karakter. Sambil berjuang demi mendapatkan kemenangan di delapan area, pemain Seven Knights dapat menikmati petualangan dinamis dan beragam dungeon, serta pertempuran antar guild yang menegangkan. (imagame.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here