Yamaha Hentikan Dua Produk Motor Sport Mereka

118
0
SHARE

BHARATANEWS.ID – Yamaha India menghentikan produksi motor sport Fazer dan FZ-S. Keputusan ini diyakini terkait penurunan penjualan dua produk tersebut dan untuk memberi jalan kepada produk baru.

Yamaha Fazer dan FZ-S ini menambah daftar motor Yamaha yang dihentikan. Tahun lalu pabrikan motor asal Jepang tersebut melakukan hal sama terhadap beberapa model di India, diantaranya SZ-S, YBR 125, YBR 110, SZ-RR, dan SS 125.

Dua motor yang dihentikan masih menggunakan mesin dengan sistem karburator. Memiliki kapasitas 153 cc yang mampu menghasilkan tenaga 14 PS dan torsi 13,6 Nm. Mesin ini dipadukan dengan transmisi lima percepatan.

Alasan lain yang menyebabkan suntik matik Yamaha Fazer dan FZ-S dikarenakan konsumen yang lebih suka motor dengan mesin bersistem bahan bakar injeksi. Mesin injeksi Yamaha dikenal lebih hemat bahan bakar, responsif, dan sudah menggunakan teknologi Blue Core yang menjadi andalan Yamaha.

Di India saat ini Yamaha memiliki line up motor sport R3, R15 V2, R15 S, Fazer FI, FZ-S FI, FZ-FI, FZ, SZ-RR V2, dan Saluto.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here