Infrastruktur Kota Bekasi Akan Disempurnakan Tahun Ini

108
0
SHARE
BHARATANEWS.ID | BEKASI – Pemerintah Kota Bekasi melalui Dinas Bina Marga dan Tata Air akan menyempurnakan sejumlah proyek infrastruktur penanggulangan banjir 2016.
Walikota Bekasi, Rahmat Effendi mengatakan di tahun 2016 ini merupakan tahun infrastruktur yang mayoritas anggaran daerah dialokasikan untuk infrastruktur.
“Jadi baniir di delapan titik di Kota Bekasi kemaren itu wajar, karena optimalisasi penanggulangan banjir baru akan dilakukan tahun ini dan wajar ada masyarakat yang mempertanyakan kenapa proyek infrastruktur 2015 ada yang tidak efektif menanggulangi banjir, ya karena proyek infrastruktur baru kita akan jalani di 2016 ini,” katanya Rabu (2/3/2016).
Sementara itu Kepala Dinas Bina Marga dan Tata Air Kota Bekasi Tri Ahiyanto menambahkan,  proyek infrastruktur yang sudah direalisasikan fisiknya pada tahun 2015 akan disempurnakan pada 2016.
“Total APBD Kota Bekasi tahun 2016 sebesar 4,6 triliun, dari jumlah itu 60 persen akan kita alokasikan untuk proyek infrastruktur khususnya untuk proyek – proyek yang langsung bisa dinikmati masyarakat,”pungkasnya. [van/adv/gobekasi.pojosatu.id]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here